“Hunian di sini sudah ready stock. Jika dilihat dari jauh, bangunannya seperti hu­nian bertingkat dua. Karena memang kami desain tinggi plafonnya mencapai 5 meter lebih, sehingga baik untuk sirkulasi udara dan cahayan­ya,” ucap Khulud.

Keunggulan lainnya, menu­rut Khulud, ada pada keleng­kapan fasilitas eksternal maupun internalnya. Untuk fasilitas internal, Sentra Danau Kemuning menyediakan titik untuk penyediaan taman dan sarana ibadah. Penjagaan kea­manan pun dijaga 24 jam.

“Lokasi kami terbilang strategis, apalagi dekat den­gan stasiun Bojonggede. Sara­na pendidikan dan kesehatan pun ada. Lokasi kami berada diporos jalan yang dilalui oleh angkutan umum yang hampir non stop,” jelas Khulud.

Sentra Danau Kemuning membandrol harga rumah di angka Rp 455 juta. Untuk book­ing fee senilai Rp 2 juta, harga tersebut sudah mengurangi Down Payment (DP). Seperti pada umumnya, DP yang dibu­tuhkan adalah 10 persen dari harga jual. Dapat dijadikan tiga kali angsuran dalam jangka waktu 2,5 bulan untuk hunian yang sudah siap huni.

“Saat ini kami ada pena­waran promo free biaya bphtb dan AJB balik nama. Ada juga hadiah hiburan yang bisa dip­ilih oleh konsumen seperti tel­evisi, kulkas atau bisa juga ta­man standar,” terangnya.(/*)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================