Dalam hal yang sama, Sobur juga tidak mempersoalkan soal stadion mana yang digunakan Persikabo saat menjamu Beng­kulu pada 17 Juli 2016.

“Kami tahu kalau Stadion Persikabo ini dilakukan re­vitalisasi dalam waktu dekat. Kemungkinan kami bermain di Stadion Pacira. Mudah-mudahan bermain di Pacira memudahkan bagi kami untuk memenangkan pertandingan nanti,” tegas Sobur.

Saat latihan yang dilakukan Persikabo kemarin petang di Sta­dion Persikabo, tampak semua pemain Laskar Padjajaran sudah hadir semua dan mengikuti program simulasi skema per­tandingan yang dilakukan Ab­dush Sobur untuk menghadapi Bengkulu FC.

BACA JUGA :  Profil Maarten Paes, Kiper FC Dallas jadi Pemain Naturalisasi Berdarah Kediri

“Kami siap memenangkan pertandingan saat lawan Beng­kulu FC. Kemenangan adalah harga mati bagi Persikabo Kabupaten Bogor. Tiga poin penuh yang akan diraih Persik­abo dari Bengkulu FC seolah-olah menjadi kado manis bagi insan sepakbola khususnya supporter Persikabo yang ma­sih berada dalam suasana leba­ran,” ujar Nazar Hadi, salah satu pemain Persikabo Kabu­paten Bogor yang memang produk lokal.

BACA JUGA :  Hasil Pertandingan Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia vs India 4-1

Nazar menambahkan, para pemain Persikabo saat ini ten­gah fokus membidik tiga poin penuh saat bentrok lawan Bengkulu FC nanti. (Imam/ed:Mina)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================