Hal senada dikatakan, Yay­an Mulyana, Head Coach Tim Sepakbola PPLPD Kabupaten Bogor yang secara tegas mem­benarkan program pemulihan kondisi fisik para pemainnya punya manfaat penting bagi semua pemain setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.

«Target kami ingin mem­berikan hasil yang terbaik saat tampil di Kejurnas nanti. Mini­mal prestasi kami harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Mudah-mudahan kejurnas di Maluku nanti memberikan hasil yang bagus bagi kami,” ujar Yayan.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Waspadai Thailand di Thomas Cup 2024

Selain fokus pembenahan fisik para pemainnya, Yayan Mulyana bersama jajaran staf kepelatihan Tim Sepak Bola PPLPD Kabupaten Bogor su­dah merancang untuk mem­buat agenda Try Out dan Try In dengan beberapa tim selev­el yang ada di Jabar dan Jabo­detabek dalam waktu dekat.

BACA JUGA :  Hasil Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Kalahkan Inggris 5-0

“Semakin banyaknya kami melakukan uji coba dalam Try In maupun Try Out, minimal hal ini menambah mentalitas bertanding dan rasa percaya diri para pemain akan menin­gkat dan punya manfaat pent­ing saat para pemain tampil di ajang Kejurnas nanti,” pung­kasnya. (Imam/ed:Mina)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================