“Komitmen kami adalah untuk menyajikan minuman kopi terbaik dengan menggunakan biji kopi 100 % Arabika dari salah satu Roastery terbaik di Indonesia dan biji kopi Single Origin terbaik dari perkebunan kopi Indonesia dianta­ranya dari daerah Malabar, Gayo, Solok, Lintong, Mandailing, Flores Bajawa dan lainnya,’’ kata Trecy. Dailydose juga menyediakan berbagai ma­cam minuman seperti teh hitam, teh hijau dan mocktails, serta makanan ringan dan makanan berat dari menu nusantara, oriental, maupun western untuk menemani pelanggan kami yang ingin bercengkerama bersama keluarga dan sa­habat hingga meeting dengan rekan kerja. ‘’Here at Dailydose, we are always ready to serve your dailydose of coffee & eatery,” jelasnya.

Menu favorit di Dailydose untuk beverages ada cappuccino, piccolo latte, red velvet latte, taro latte, moccha latte, mocktails (lemon ber­ry, apple lemon fizz). Favorit main course sep­erti spaghetti aglio olio, stuffed chicken breast with potato wedges, iga sambal rempah, meat lovers fried rice. Sedangkan snacks favorit churros with chocolate dip, fried banana choco cheese. Dan yang terakhir dessert favorit sep­erti affogato, matcha affogato, taiwanese ice pudding, dan black forest pancake.

Harga makanan dan minuman berkisar Rp. 15.000-Rp. 40.000. Tersedia juga babyccino untuk anak usia tiga tahun. Jam operasional Senin-Jumat pukul 10.00-22.00, sedangkan Sabtu dan Minggu pukul 10.00-24.00. (*)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================