Terpisah, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian tak kaget dengan aksi teror di sejumlah mapolsek. Sebab jenderal bintang empat ini sudah memberitahu jajarannya, terkait potensi ancaman teror. “Dari awal kita sudah mengin­gatkan kepada seluruh jajaran bahwa polisi sedang ditarget. Sejak operasi ramadhania diberlakukan,” kata dia, di Mabes Polri, kemarin.

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

Sebelumnya, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Boy Rafli mengaku su­dah mengendus rencana aksi teror yang akan dilakukan kelompok teror. Teror terbaru adalah di Mapolsek Solo, sehari sebelum Lebaran. Bom bunuh diri di Polresta Surakarta ter­jadi sekitar pukul 07.35 WIB. Ledakan terjadi ketika anggota Polresta Sura­karta bersiap menggelar apel pagi dalam rangka operasi kepolisian.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Selada Air Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

Pelaku bom bunuh diri memaksa masuk dalam halaman Kantor Pol­resta. Pelaku bom bunuh diri ke­mudian dicegah Provos. Kemudian pelaku masuk dengan alasan ingin ke kantin dengan menerobos hala­man depan menggunakan sepeda motor dan meledakkan diri. (Rishad Noviansyah|Yuska Apitya|ed:Mina)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================