Namun sangat disayangkan dalam acara tersebut hanya empat pengurus PCI yang ha­dir mewakili wilayahnya ma­sing-masing, yakni Pengurus PCI Kota Bogor, Dedeh, Pen­gurus PCI Kota Bekasi, Hasan Basi, Pengurus PCI Kota De­pok, Sri Utomo dan tidak ket­inggalan pengurus PCI Kota Bandung, Heti Kusmiati.

Perihal bonus yang disin­dir oleh Amin kepada para atlet Cricket Kota Bogor, Bima Arya hanya merespons den­gan senyum dan sedikit tawa. “Reward akan diurus oleh Pak Basuki, kalau kurang dana bisa diobrolkan dengan walikota. Yang jelas saya dukung olahra­ga Cricket untuk dikembang­kan di Kota Bogor. Jika Cricket nanti sudah berkembang, yang akan dikenal kan saya se­bagai Walikota yang menjabat terlebih masih muda,” kata Bima mencairkan suasana.

BACA JUGA :  Bandar Sabu di Bogor Berhasil Ditangkap, Polisi Temukan Barbuk 57,78 gram

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional In­donesia (KONI) Kota Bogor, Basuki mengatakan, prestasi yang ditorehkan di Kota Bogor dalam olahraga cricket sudah melebihi target yang diingink­annya. “Ini sudah melebihi target dan saya berharap agara generasi muda bisa terus me­ningkatkan prestasinya,” sam­bungnya diakhir acara kepada BOGOR TODAY.

BACA JUGA :  Menu Sarapan dengan Omelet Keju yang Praktis dan Lezat

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Koni Kota Bo­gor, Basuki, Sekretaris Jender­al PCI Pusat Arsyad Ahmad, Ketua Pekan Olahraga Nasi­onal (PON) XIX di Jawa Barat, Amin, Pengembang pertama Cricket Mr. Tako dan Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Shahlan Rasyid.(Herza/Mgg/Abdul Kadir/ed:Mina)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================