Untitled-19BOGOR TODAY – Siapa yang tidak mengenal Citrus? Salah satu outlet pakaian, sepatu, tas, dan kebutu­han-kebutuhan sandang yang ra­mai dikunjungi di Kota Bogor.

Outlet yang berlokasi di Mall Botani Square Kota Bogor ini beruntung dibekali pimpinan ke­las wahid bernama Budi Salim yang mengutamakan kualitas pakaian untuk memanjakan para konsumen yang berkun­jung mencari pakaian-pak­aian berkualitas.

Baca Juga :  Merawat Tradisi Membuat Dandang Nasi

Banyak pengusa­ha pakaian yang ingin bekerja sama dengan outlet ini, salah satunya yakni pengusaha asal Jepang, yaitu Mr. Ito.

Ia mengaku terkesan ketika memperhatikan gerak-gerik dari Budi Salim yang sudah ketiga kalinya berkun­jung ke pam­eran pakaian yang diseleng­garakannya b e b e r a p a waktu lalu. A l h a s i l , pengusaha tersebut mendatangi Cit­rus Botani Square untuk memperke­nalkan produk andalannya, salah satunya Kimono Hijab.

Baca Juga :  Merawat Tradisi Membuat Dandang Nasi

“Ini merupakan kesempatan yang luar biasa bisa memperkenal­kan produk kami kepada pemilik Citrus, alasan kami memperkenal­kan produknya lebih kepada per­sonal Budi Salim yang peka dalam menilai produk-produk kualitas,” terangnya saat ditemui BOGOR TO­DAY, kemarin.