Pelaku diduga hendak mencuri motor milik salah satu pedagang di SDN Bantar Kemang 6. Diduga mereka mengincar sepeda motor Hon­da Supra X 125 dengan Nopol F-4246-KW. “Mereka diduga akan mencuri sepeda motor, salah satu dari mereka ber­tindak sebagai eksekutor dan satunya lagi menunggu di atas motor memantau situasi, teta­pi mereka keburu ketahuan oleh warga dan motor yang digunakan dibakar oleh warga yang marah. Saat ini kedua pelaku telah kami amankan di Mapolsek, dari pengakuan mereka, mereka baru saja ke­luar dari Lembaga Pemasyara­katan,” kata Kapolsek.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Sendi Fardiansyah Beri Penghargaan Mak Nonong

Kini IH dan AI mendekam dalam ruang tahanan Polsek Bogor Timur sementara motor yang mereka gunakan masih dievakuasi oleh Anggota Pol­sek Bogor Timur untuk diba­wa ke Polsek sebagai barang bukti.

BACA JUGA :  Pimpin Upacara Hari Otonomi Daerah ke-28, Sekda Kota Bogor Sampaikan Pesan Mendagri

“Keduanya sudah kita tah­an dan akan kita periksa un­tuk mendalami motif mereka melakukan aksinya. Sementa­ra untuk motor korban sudah ada di Polsek untuk sementara dijadikan barang bukti dan motor pelaku yang dibakar warga akan dibawa ke Pol­sek,” kata Kapolsek. (Abdul Kadir Basalamah/ed:Mina)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================