Kaos Yajugaya memiliki dua pilihan warna, yaitu hitam dan pu­tih begitu juga warna tulisannya. Dengan jumlah kutipan lebih dari 200, beberapa kutipan seperti Se(n) iman, Mampu(s) Tanpamu, dan Ner­akaku Bukan Urusanmu. Apalagi, ‹Surga Belum Tentu Jadi Tempatmu› menjadi kutipan terlaris yang dibeli.

Penjualan kaos Yajugaya yang sudah dirintis sejak 6 tahun lalu be­lakangan ini meningkat cukup baik. Randhy menyebutkan, setiap harin­ya pemesanan kaos bisa mencapai 30 buah. Pembeli kaos Yajugaya juga tidak hanya dari dalam neg­eri saja. Dirinya mengaku, pembeli kaos ini juga berasal dari Malaysia hingga Jerman.

BACA JUGA :  Sarapan dengan Pancake Pisang Sirup Maple yang Enak dan Simple

Kaos oblong lengan pendek dengan sablon tulisan nyentrik ini dibanderol seharga Rp 190.000 per buah. Harga yang cukup kompetitif dengan konsep kata dipadu di atas kaos oblong.

Setiap bulannya, Randhy bisa meraup omzet hingga Rp 50 juta dengan rata-rata penjualan kaos mencapai 300 buah per bulannya.

BACA JUGA :  Cara Membuat Dendeng Batokok ala Restoran Padang yang Lezat Anti Gagal

«Puluhan juta ada. Bilang saja menjadi Rp 50 juta memang segitu jatuhnya. Sebulan 200 menuju 300 kaos berarti,» tutur Randhy.

Bagi yang berminat memesan kaos dengan tulisan yang cukup ny­entrik bisa melihat produknya di in­stagram @yajugaya.(Yuska Apitya/ dtkf )

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================