Seperti diketahui, CR7 terpaksa menepi setelah dihajar Dimitri Pay­et di pertengahan babak ke satu. Meski begitu, Ronaldo turut me­nyumbang gol-gol penting hingga mengantarkan Portugal sampai ke final melawan Prancis. Seb­agai hadiah atas jasa Ronaldo ini maka nama bandara di Madeira, kota kelahiran CR7 dinamai den­gan nama Cristiano Ronaldo. Gu­bernur Madeira Miguel Albuquer­que mengumumkan langsung soal pergantian nama bandara dengan Ronaldo ini.

BACA JUGA :  Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Bogor Tahun 2023, Pj. Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Gelar Rapat Paripurna 

Sebelumnya, ibukota Madeira, Punchal sudah membuatkan patung untuk Ronaldo. Lalu, Ronaldo juga punya museum lengkap di kota ini. Teranyar, Ronaldo bikin restoran dengan nama CR7 di Punchal. Ron­aldo saat ini sedang berusaha keras untuk segera pulih dari cedera. Dia berharap bisa tampil di Piala Su­per Eropa melawan Sevilla pada 10 Agustus nanti.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Lele Bumbu Cabe yang Lezat dan Pedas Nampol

“Ini sedikit aneh. Saya tak per­nah membayangkan akan menan­gani bisnis perhotelan pada umur 31 tahun. Ditambah lagi, nama saya menjadi nama bandara di tanah kelahiran ini. Ini sangat luar biasa,” ucap Ronaldo mengenai hotel dan prestasinya di Euro 2016. (Yuska Apitya Aji/ed:Mina)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================