“Kami sedang mendalami konsep tentang SKO,” ucap Kepala Bidang Pember­dayaan Pemuda pada Di­nas Pemuda dan Olahraga, Asep Achadiat Sudrajat.

Asep menambahkan, draft, atau rancangan pen­dirian SKO harus segera rampung pada tahun ini. Hingga, 2017 men­datang, SKO sudah bisa di d e k l a r ­a s i k a n , dan pada a w a l 2018 su­dah bisa meneri ­ma murid baru.

BACA JUGA :  Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Korea

“Semoga rancangan ini bisa rampung. Adanya SKO akan ter­jalin sinergitas peningkatan prestasi olahraga. Nantinya, mimpi Kabupaten Bogor un­tuk menjadi kabupaten ter­maju dalam bidang olahraga akan menjadi kenyataan,” jelasnya.

Direktur Teknik PPLPD Kabupaten Bogor, Yadi Mulyadi AR, atau yang akrab disapa Yadmul menjelas­kan, rencana mendirikan SKO memang benar adanya. Tujuannya tak lain untuk mencetak, sekaligus mela­hirkan atlet berprestasi di semua cabor.

BACA JUGA :  Sejarah Baru, Timnas Indonesia Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23

“SKO nantinya akan se­jajar dengan Ragunan. Se­jauh ini, kami sudah banyak melakukan konsultasi den­gan berbagai pihak termas­uk dengan anggota DPRD Kabupaten Bogor, dan juga dengan perwakilan Kemen­pora. Alhamdulilah semuan­ya sangat mendukung,” pungkasnya. (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================