fptiBOGOR,TODAY – FPTI Kota Bogor optimis meloloskan para atlet panjat tebingnya untuk mengikuti ajang Kejuaraan Nasional Panjat Tebing yang digelar pada Agustus mendaƂĀ­tang.

Lima atlet andalannya dikirim untuk melakukan seƂĀ­leksi lebih dulu yang digelar di Pengprov FPTI Jabar di Kota Bandung.

Lima atlet panjat tebing Kota Bogor tersebut diantaraƂĀ­nya, Ayu Putri, Nagita, Divina, Navida Ananda Pratiwi, dan Maharani Fitri Pratiwi.

Ć¢ā‚¬Å“Ajang Seleksi ini sudah keƂĀ­bijakan Pengurus Daerah Jawa Barat. Mereka akan memilih atlet dengan melihat hasil uji tanding,Ć¢ā‚¬Ā ujar Ketua Harian FPTI Kota Bogor, Ridwan EfƂĀ­fendi.

BACA JUGA :  Langkah PDBI Kota Bogor, Siapkan Seleksi Atlet di Porprov 2026 hingga Borong Medali Emas

Ridwan optimis atlet Kota Bogor bisa memecahkan rekor waktu dan bisa memperkuat Jabar di tingkat nasional yang digelar di Bangka Belitung

Lebih lanjut, kata RidƂĀ­wan, kelima atlet tersebut merupakan atlet yang meraih medali emas dalam kejuaraan daerah (Kejurda) Mei lalu.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Putri Juara Runner Up Piala Uber 2024

Ridwan Effendi mengungkaƂĀ­pkan, Mahardita menjadi atlet FPTI Kota Bogor yang sudah menjadi langganan kejurnas.

Ć¢ā‚¬Å“Mudah-mudahan yang lain bisa mengikuti jejaknya untuk maju ke tingkat nasional,Ć¢ā‚¬Ā imƂĀ­buhnya.

Kini pihaknya tinggal menƂĀ­unggu keputusan Pengurus Daerah Jawa Barat. Ć¢ā‚¬Å“Atlet yang dikirim Jawa Barat berdasarkan hasil uji tanding di Kota BandƂĀ­ung. Saya mohon doa dari warƂĀ­ga Kota Bogor supaya kelima atlet bisa lolos,Ć¢ā‚¬Ā pungkasnya. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================