De Boer sendiri dikaitkan sebagai suksesor Mancini di Inter. Namun, sang agen, Guido Albers mengaku belum mendengar apapun soal spekulasi itu. “Kami belum mendengar apapun dari Inter,” terang Albers kepada Voetbal International.

Pria asal Belanda itu sekarang menganggur setelah mun­dur dari Ajax Amsterdam beberapa waktu lalu. “Mereka adalah klub yang bagus. Namun, pada saat ini kami cuma bisa menunggu,” lanjut Albers.

Namun, Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, optimis­tis Roberto Mancini tak akan meninggalkan Inter Milan. Ausilio pun mencoba untuk meredam rumor tersebut. Dia mengatakan tak ada masalah dengan keberadaan para pemain senior.

BACA JUGA :  Luwu Timur Diguncang Gempa Bumi Terkini M 4,1, Berpusat di Darat

“Saya sering bicara dengan dia, tapi ini tentang sepak­bola. Presiden yang tahu seperti apa yang sebenarnya. Saya terlibat saat saya ke Amerika Serikat tapi saya tak tahu apa­pun soal hal-hal khusus. Kami membicrakakan soal pasar, negosiasi, dan siapa saja pemain yang akan didatangkan,” kata Ausilio seperti dikutip Football Italia.

“Yang saya ketahui adalah dia tak pernah mengubah pendapatnya. Dia telah memulai proyek bersama kami. Kami hanya memikirkan bagaimana dia bisa memperbaiki Inter. Kami bekerja dengan baik bersama (Ever) Banega, (Cristian) Ansaldi and (Caner) Erkin. Kami akan meraih ses­uatu dan kami tengah mengerjakannya.

BACA JUGA :  Cilacap Jateng Diguncang Gempa M4,9 Senin Pagi

“Tak ada nama yang khusus. Kami memang selalu men­datangkan pemain-pemain muda meskipun akademi pe­main muda kami mampu mencetak pemain setiap tahunnya. Pemain muda bisa direkrut atau dicetak di rumah sendiri. Kami tahu cara membentuknya,” kata dia.

“Pemilik klub baru satu bulan ada di sini, kalian tak bisa ber­harap mereka melakukan hal-hal yang dilakukan klub lain selama bertahun-tahun dalam satu musim. Kami telah merancang proyek yang bagus yang sudah dimulai di bawah pemilik yang lama. Itu akan mengubah Inter menuju sebuah tim juara,” ucap dia. (*/Dts)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================