“Terakhir, sanggar Andika Penyaji juga memenangkan yang terbaik dalam festival Pesinden Titin Fatiman dan Karawitan di Kabupaten Subang pada 18 Juli lalu,” terangnya.

Menurutnya, keberhasilan ini jangan sampai menjadikan para pemain dan pengurus menjadi besar kepala, justru melalui kemenangan ini seha­rusnya mampu mengasah diri anak-anak pecinta dunia seni tari agar terus berlatih guna mempertahankan gelar dan terus menunjukkan penampi­lan yang terbaik dalam lomba atau ajang berikutnya.

BACA JUGA :  Cekcok dengan Istri, Pria di Makassar Bakar Rumah Mertua

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para pengurus sanggar yang tak kenal henti melatih anak-anak daerah untuk berkembang lebih jauh lagi,” tuturnya.

Ia juga berpesan, agar Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mampu memberikan ruang gerak yang lebih kepada para anak-anak muda. “Khu­susnya kepada Walikota Bo­gor Bima Arya agar memper­hatikan lokasi sanggar yang menciptakan bibit-bibit ung­gul dalam perlombaan, kare­na banyak sekali yang ingin berkunjung ke lokasi sanggar, tetapi terkendala akses karena sulit ditempuh dan berada di dalam sebuah gang sempit,” pungkasnya.(Abdul Kadir Basalamah/ed:Mina)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================