“Kami mengerjakannya masih secara manual, dari membuat pola hingga menjahitnya pun masih meng­gunakan tangan. Kami membuat ini semua secara autodidak,” terangnya.

Perihal harga, Nyunyu Micu menawarkan paket untuk souvenir pernika­han den­gan kisaran harga Rp 5 ribu hingga Rp 15 ribu. “Untuk permintaan souvenir biasanya banyak untuk dibuatkan gantungan kunci dan tepelan kulkas. Namun kami tidak menutup kemung­kinan konsumen ingin memesan apa, kami sebisa mungkin mengikuti ke­inginan konsumen,” jelasnya.

Selain souvenir pernikahan, Nyu­nyu Micu juga menjual boneka lucu seperti boneka wisuda dan boneka pasangan pengantin. Boneka pa­sangan pengantin ini dijual seharga Rp 85 ribu dan untuk boneka wisuda berkisar Rp 50 ribu.

Boneka yang dibuat oleh tan­gan Fenti dan Puput terbi­lang sangat rapi dan juga sangat men­arik. Dengan usaha yang dijalaninya ini, Puput mengaku dalam perbulan­nya bisa meraup keuntungan hingga jutaan.

“Dalam sebulan kami bisa mendapat hingga Rp 6 juta. Itupun fluktuatif, tergantung banyaknya yang memesan,” ungkapnya.

Bagi yang penasaran dan ingin melihat langsung produk Nyunyu Micu, Anda dapat berkunjung ke gal­lery Nyunyu Micu yang berlokasi di Bukit Cimanggu City Blok N4 Nomor 15 Bogor.(*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================