Manajer Rio, Piers Hunnisett, akhirnya mengonfirmasi kepastian nasib Rio di Formula 1. “Rio akan tetap membalap akhir pekan ini,” jawab Hunnisett dalam pesan sing­kat dilansir detikSport.

“Manor Racing dan tim manaje­men Rio akan terus berusaha men­cari dana agar Rio bisa berkompe­tisi sampai musim selesai. Sekarang, Rio bisa fokus dan mengerahkan konsentrasinya untuk balapan akhir pekan ini,” kata Hunnisett lagi.

Manor Enggan Berpisah

BACA JUGA :  Asa Timnas Indonesia Melaju ke Olimpiade Paris 2024

Manor Racing sendir memiliki rencana A yakni mempertahank­an pembalap berkebangsaan Indonesia, Rio Haryanto. Tim balap asal Ban­bury, Inggris ingin memper­tahankan Rio hingga akhir musim.

Sebelumnya pada saat GP Hungaria akhir pekan lalu, beredar kabar jika Stof­fel Vandoorne dan Jordan King di­anggap sebagai pebalap terfavorit untuk menggantikan Rio. “Rencana A kami adalah untuk menjaga Rio Haryanto bersama kami hingga akhir musim. Meski demikian, kami masih memiliki pilihan lain, jika rencana ini tidak ber­jalan,” tutur kepala Tim Man­or, Dave Ryan, sebagaimana diwartakan Sportsmole, Rabu (27/7/2016).

BACA JUGA :  Hasil Pertandingan Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia vs India 4-1

Hingga balapan ke-11 di Sirkuit Hungarioring, Rio Haryanto belum juga memberikan poin untuk Manor. Pada balapan itu, ia hanya mampu finis di urutan ke-21 dan berselisih dua putaran dengan sang juara yakni L e w i s Ha m i l ­ton. (Ri­shad/ Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================