IMG_0663CIBINONG, TODAY-Ket­ua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabu­paten Bogor, HM Rusdi AS men­gaku bangga dan memberikan apresiasi positif atas keberhasilan Halomoan, pelari asal Kabupat­en Bogor meraih medali emas di ajang Asean School Games 2016 di Chiang Mai, Thailand.

Keberhasilan Halomoan me­nyabet medali emas di ASG 2016 jadi indikator dari pembangunan di Kabupaten Bogor dalam bidang keolahragaan yang dilakukan oleh Dispora) dan Pengcab PASI.

Baca Juga :  Arab Saudi Rayakan Hari Libur Nasional Atas Kemenangan Melawan Argentina

“Ini sangat luar biasa bisa memberikan yang terbaik bagi merah putih. Halomoan men­jadi asset penting bagi dunia olahraga Kabupaten Bogor di masa datang. Apalagi saat ini Halomoan termasuk salah satu atlet muda potensial,” tegasnya.

Ia mengatakan, KONI Ka­bupaten Bogor merasa bangga dengan torehan prestasi para atlet Kabupaten Bogor dalam satu bulan terakhir ini.

Baca Juga :  Player Escort Timnas Portugal Cristiano Ronaldo Kontra Ghana Ternyata Anak Asal Indonesia

Belum lama ini, kata dia, Ag­nes Permata Rahayu, Dinggo Ardian dan Imam Suroso (Tae­kwondo), Kathetrina Eda (Selam) Rifanty, Shevita, Novela, Achad Imam dan Nuradim (Tenis La­pangan) serta M Yuda Febrian (Sepakbola/SSB Cipoet tampil di Gothia Cup Swedia 2016) yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Bogor di kancah olah­raga nasional dan internasional.