MTQ Tingkat Nasional ke-26 ini dilangsungkan mulai 27 Juli hingga 7 Agustus 2016 di Mataram diisi Pameran Per­adaban Islam (PPI) dan Nusa Tenggara Barat (NTB) Expo. Ada pula promosi produk ung­gulan daerah se-indonesia, bazar kuliner halal food, dan Festival Hortikultura yang akan berlangsung di area Expo di sebelah utara venue utama Islamic Centre NTB.

Di arena Expo setiap hari dipentaskan aneka hiburan ke­senian musik hadrah, rebana, gambus serta aneka lomba seperti lomba cerita ttg sejarah perjuangan para Nabi, hijaber kids, lomba mewarnai, lomba azan, lomba pukul bedug dan musik sahur. Semua kegiatan ini sdh dipersiapkan dan terus dimatangkan panitia.

BACA JUGA :  Sarapan Sehat dan Bergizi dengan Tumis Udang Sayuran yang Simple dan Lezat

Bagi kafilah dan penggem­bira yang ingin berwisata, pa­nitia melalui Disbudpar NTB menyiapkan city tour dan di arena EXPO juga tersedia pavil­iun MICE berupa 4 booth khu­sus yang diisi pelaku pariwisata antara lain Perhimpunan Ho­tel dan Restoran Indonesia (PHRI), Asosia Perusahaan Perjalanan Wisata (Asita), Aso­siasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan (Astindo), Him­punan Pramuwisata Indonesia (HPI), Asosiasi Hotel Mataram (AHM) dan penyedia jasa paket wisata.

BACA JUGA :  Komisi III DPRD Kota Bogor Soroti Pembangunan 2 Unit Sekolah Satu Atap

Pembersihan Lokalisasi Menyambut pelaksanaan, banyak cerita mengiringi. Pemerintah Kota Mataram menangkap anjing liar, pener­tiban anak jalanan, pedagang asongan, dan pekerja seks komersial.

(Yuska Apitya Aji)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================