ArseneWengerrenderWOLFSBURG– Arsenal dikabarkan tengah menyiap­kan dana segar untuk mendatangkan Julian Draxler dari VFL Wolfsburg. Tak tanggung-tanggung, dana yang disiapkan Arsene Wenger mencapai 50 juta poundsterling (Rp 866 miliar).

Arsenal selama ini dikenal perhitungan dalam hal transfer pemain. Wenger tidak pernah memboroskan uang dengan membeli dua bintang dalam satu musim. Jelang musim bari Liga Primer Inggris, mereka sudah membeli Granit Xhaka sebagai pemain bintang.

Baca Juga :  Sosialisasikan DBON, Menpora Bakal Teken MOU Pada Hari Pers Nasional

Namun, hal ini tidak akan berlaku pada kasus Draxler. Mereka akan bersedia membayar 50 juta pounds, atau 866 miliar rupiah. “ArseneWenger tidak akan menyerah untuk transfer Julian Draxler,” buka Giulianelli, jurnalis kenamaan Italia.

“Draxler sangat ingin meninggalkan klub, tapi se­jauh ini Wolfsburg tidak ingin menjualnya. Arsenal akan membayarnya dengan harga 50 juta pounds,” sambungnya.

Baca Juga :  Sosialisasikan DBON, Menpora Bakal Teken MOU Pada Hari Pers Nasional

Arsenal sejatinya sudah pernah melayangkan ta­waran pada bursa transfer bulan Januari yang lalu. Hanya saja, harga 25 juta pounds yang mereka tawar­kan masih belum mampu membuat Wolfsburg goyah untuk menjual bintang timnas Jerman ini.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua