IMG_0040CIBINONG TODAY– Persat­uan Tenis Meja Seluruh In­donesia (PTMSI) Kota Bogor memiliki cara sendiri untuk menjalin silaturahmi dengan petenis meja Kabupaten Bo­gor. Setiap tiga bulan seka­li, biasanya mereka selalu menggelar kejuaraan forum silaturahmi Kota, dan Kabu­paten Bogor.

Ketua Umum PTMSI Kota Bogor, Tato Subianto men­gatakan, agenda rutin itu akan digelar kembali bulan depan. «Biasanya kejuaraan itu rutin, cuma kemarin kan puasa, jadi bulan depan akan kami gelar lagi,” kata Tato Subianto.

BACA JUGA :  Hasil Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Kalahkan Inggris 5-0

Buka hanya pengurus daerah, namun agenda forum silaturahmi juga diselengga­rakan di Pengurus Besar Per­satuan Tenis Meja Seluruh In­donesia. Selain agenda forum silaturahmi, pihaknya juga akan merencanakan kejuara­an tenis meja tingkat Seko­lah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

BACA JUGA :  Hasil Pertandingan Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia vs India 4-1

Namun demikian, pi­haknya akan membicarakan terlebih dahulu terkait ren­cana kejuaraan tersebut, dengan Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora) Kota Bogor. “Kami belum ada ko­munikasi dengan Kanpora, tapi secepatnya akan segera dilakukan agar bisa cepat terselenggara,” pungkasnya. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================