“Usia mereka masih muda, namun bisa menorehkan prestasi gemilang. Sukses meraih prestasi tingkat nasional adalah jalan mereka menuju lev­el yang lebih tinggi lagi. Semoga di event berikunya, mereka bisa mengulangi torahan ini,” tegas CEO Gapura FC.

Apa yang diraih Ferica Abe­la membuat Kepala Sekolah SDN Curug, Neneng Sukaesih bangga. Menurutnya, Ferica Abela memang rajin melaku­kan latihan, dan mempunyai bakat di bidang olahraga bulu­tangkis.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Juara Runner Up Piala Thomas 2024

“Ferica adalah juara O2SN tingkat Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan Nasional. Ini sebuah kebanggaan tersendiri disaat dirinya masih duduk di kelas lima. Semoga di event, atau ke­juaraan ke depan, dia bisa kem­bali, menorehkan prestasi gemi­lang,” kata Neneng Sukaesih.

Dalam konteks yang sama, Pelatih Ferica, Ibnu Marwan mengatakan Ferica adalah atlet disiplin dan mempunyai kem­auan untuk terus berkembang.

BACA JUGA :  Daftar Skuad Timnas Indonesia di Piala Asia Wanita U-17 2024

Menurut dia, anak asuh­nya itu pantas meraih prestasi di tingkat nasional.“Ferica mempunyai kemauan dan disiplin dalam latihan. Saya bangga dia bisa berbicara banyak di tingkat nasional,” ujar Ibnu.

Sementara itu, Faturah­man Fauzi pantas diberikan apresiasi. Bagaimana tidak, dalam dua bulan, dia berha­sil meraih prestasi pada Pe­kan Olahraga Pelajar Daerah (Popda), Sirkuit Nasional, dan O2sn tingkat nasional.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================