“Ada bundling dengan New Gear VR seharga Rp 11.277.000 dan satu lagi bundling dengan Gear Fit 2 seharga Rp 11.977.000,” jelasnya.

Samsung Galaxy Note 7 hadir den­gan mengusung layar berukuran 5.7 inci QuadHD Dual Edge dengan panel layar Super AMOLED 2560 x 1440. Dari spesifikasi tersebut, di atas kertas Samsung Galaxy Note 7 memiliki layar dengan tampilan yang cerah, jernih, dan tajam dan tentunya akan mem­buat penggunanya betah berlama-lama menggunakannya. Adapun pada sek­tor dapur pacunya, Samsung Galaxy Note 7 ditenagai prosesor Snapdragon 820 dan Exynos 8890 yang merupakan chipset paling mumpuni saat ini. Untuk mendukung kinerja dapur pacunya, Samsung menyematkan RAM sebesar 4 GB dan ROM sebesar 64 GB.

BACA JUGA :  Warga Gunungsindur Bogor Digegerkan dengan Penemuan Seorang Pria Gantung Diri dalam Sebuah Gubug

Sebagai model flagship, Samsung Galaxy Note 7 dihadirkan dengan segu­dang fitur dan teknologi canggih. Se­lain dibekali fitur keamanan berupa fingerprint sensor, Samsung Galaxy Note 7 juga dibekali fitur pemindai iris mata. Sama seperti fiingerprint sen­sor, pemindai iris mata bukan hanya sekedar untuk membuka kunci layar, tetapi juga berbagai aktivitas keaman­an lainnya. Selain itu, Samsung Gal­axy Note 7 juga dibekali kemampuan untuk tetap tahan terhadap air dan debu hingga kedalaman 1,5 meter untuk 30 menit karena telah memiliki sertifikasi IP68. Bah­kan S Pen yang dibekal­kan padanya juga dapat bekerja meski layar dalam keadaan basah.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 2 Mei 2024

Untuk mengabadikan moment penting, Samsung Galaxy Note 7 dipersenjatai kamera utama beresolusi 12 megapiksel dan kamera de­pan beresolusi 5 megapiksel. Kedua kamera tersebut dileng­kapi sensor F1.7 sehingga pros­es autofocus diyakini akan lebih cepat. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================