Amber-Hill-009RIO DE JANEIRO, today – Gadis cantik berusia 18 tahun, Amber Hill, ternyata menyim­pan sebuah bakat yang tidak terduga. Dara berkebangsaan Inggris ini ternyata seorang atlet menembak yang ikut serta dalam Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Ia bertekad ingin meraih medali emas untuk meng­harumkan negaranya pada olimpiade kali ini. Selain pan­dai menembak, nyatanya Hill juga pandai merawat kecan­tikan tubuhnya. Saking can­tiknya, sejumlah fotografer menjadikan gadis kelahiran Windsor 1997 ini sebagai foto model dadakan.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Masih Berpeluang ke Olimpiade 2024 Paris

Hill bahkan memiliki ku­ku-kuku yang indah, padahal olahraga yang digelutinya ter­bilang cukup ekstrem untuk ukuran wanita. Meski demiki­an, ia terlihat sangat percaya diri dapat meriah gelar juara sebagai hadiah untuk Inggris.

Amber Hill merupakan cucu dari seorang penembak merpati. Ia pertama kali di­perkenalkan dengan pistol dan menembak pada usia 10 tahun. Pada usia 12 tahun, Hill sukses bersaing dengan tim senior menembak di Inggris dan resmi menjadi atlet men­embak Inggris di usia 15 tahun.

BACA JUGA :  Asa Timnas Indonesia Melaju ke Olimpiade Paris 2024

“Kakek saya menyarankan saya agar masuk dalam Brit­ish Open. Saya mengiyakan saran tersebut dan menco­banya. Dan saat itu pula saya memenangkan per­lombaan bersama tim senior,” ungkap Hill, sebagaimana diberi­takan Dailymail, Kamis (4/8/2016).

“Bakat ini datang secara alami dalam diri saya. Saya fokus dalam sisi teknis un­tuk mengejar k e s e m p u r ­naan. Saya me­miliki sifat sangat tenang dan kepribadian tersebut sangat membantu saya,” urain­ya.(net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================