Tatang menambah­kan, menggunakan atlet binaan sendiri yang dit­erjunkan dalam Porda XIII Jabar 2018 mendata­ng akan terasa lebih puas dan membanggakan bagi ISSI Kabupaten Bogor.

“Kami optimis dua ta­hun lagi atau saat pelak­sanaan Porda XIII Jabar 2018 mendatang akan ada wajah-wajah baru di tubuh ISSI Kabupaten Bogor yang hasil dari binaan sendiri. Intinya ISSI Kabupaten Bogor akan berkomitmen pe­nuh untuk tetap meng­gunakan atlet binaan sendiri di ajang Porda XIII Jabar 2018,” pungkas Tatang.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Dwi Harianto, salah seorang pelatih ISSI Ka­bupaten Bogor mem­benarkan kalau ISSI Kabupaten Bogor mem­fokuskan penggu­naan atlet lokal binaan sendiri dalam Porda XIII Jabar2018 mendatang.

“Kami masih sangat percaya dengan kualitas para atlet sepeda ISSI Kabupaten Bogor untuk jadi juara umum dalam Porda XIII Jabar 2018 mendatang,” tegasnya.

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

Dwi menambahkan, pola pembinaan yang di­lakukan ISSI Kabupaten Bogor selama ini terus berlangsung secara kon­tinyu secara rutin. Selain itu, ISSI Kabupaten Bo­gor juga kerap mengikuti semua kegiatan turna­men atau event sepeda yang masuk dalam kalen­der PB ISSI. (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================