Incimo yang digawangi oleh Wanti dan Mirna secara terus-menerus melakukan pendampin­gan dalam menumbuh-kembang­kan UKM. Berbekal pengalaman dibidang produksi garmen, Incimo melakukan pendampingan kepada beberapa usaha mikro dan kecil di Cileungsi serta kepada para perempuan hebat di lingkungan sekitar Depok, Jawa Barat untuk memproduksi dan menghasilkan produk yang berkualitas dan dapat bersaing dengan berbagai nama ternama.

Dalam kiprahnya, Incimo den­gan leiandkei memiliki kepedulian dan komitmen yang tinggi dalam tumbuh kembang anak anak dan keluarga di Indonesia. Melalui ber­bagai kegiatan yang positif, incimo menjadi jembatan bagi keluarga ke­cil Indonesia untuk menjadi keluar­ga yang sehat, berakal, dan memiliki kepedulian terhadap sesama.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor Hari Ini, Sabtu 4 Mei 2024

Hari Sabtu itu udara di kota Depok terasa edikit panas, sejak pagi hari Nita sudah sibuk melatih ibu-ibu dalam seni crafting; seperti membuat bando dan hiasan baju-baju anak dari bahan-bahan bekas. Dari beberapa ibu yang hadir, ada seorang nenek yang berusia 60 tahun lebih dan sudah lama ikut dalam pelatihannya. Nenek yang se­lalu ceria ini merasa bersyukur ma­sih tetap dapat berkreasi sehingga beliau mendapatkan penghasilan yang cukup untuk hidupnya dalam sebulan.

BACA JUGA :  Warga Gunungsindur Bogor Digegerkan dengan Penemuan Seorang Pria Gantung Diri dalam Sebuah Gubug

Tangan emas Nita menyulap ba­han-bahan bekas yang tidak berni­lai menjadi berbagai macam barang kebutuhan anak-anak yang san­gat cantik, menawan dan bernilai tinggi. Karya Nita yang diberi nama The Moza, singkatan nama suami dan anaknya itu sudah mendapat tempat di pusat-pusat pertokoan berkelas di Indonesia dan di luar negeri.

Berbagi harta akan habis dalam sekejab, namun berbagi ilmu akan selalu bermanfaat bagi banyak orang dan terutama bagi perem­puan-perempuan hebat yang se­lalu ingin maju bersama. Hidup itu sangat indah.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================