thumb-Keberangkatan_13SAO PAULO, Today – Waktu pertandingan cabang bulu­tangkis Olimpiade 2016 terus mendekat. Tim Indonesia yang sedang menjalani karan­tina terus menjaga kondisi fisik mereka.

Atlet-atlet bulutangkis In­donesia menjalani karantina di Sao Paulo sejak 29 Juli lalu hingga 6 Agustus mendatang. Selama berada di Sao Paulo, program latihan fisik tetap di­lakukan dengan mengurangi volume dan intensitasnya.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thailand Open 2024, 14 - 19 Mei 2024

“Latihan fisik para atlet di sini hanya untuk maintenance saja. Jadi latihannya hanya bersifat menjaga saja, tidak ada latihan yang bersifat me­ningkatkan lagi,” ujar pelatih fisik PBSI, Felix Ary Bayu, ke­padabadmintonindonesia.org.

Felix menambahkan, hing­ga saat ini para atlet berada dalam kondisi baik dan siap bertanding. Tidak ada kelu­han khusus dari tim Indonesia yang akan berlaga di Olimpi­ade Rio 2016.

BACA JUGA :  Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Irak dan Filipina

“Latihan sama dengan yang dilakukan di Pelatnas, hanya saja volume dan inten­sitasnya yang berbeda. Puji Tuhan semua atlet dalam ke­adaan baik,” katanya.

Tim bulutangkis Indone­sia akan bertolak ke Rio de Janeiro pada 7 Agustus 2016. Pertandingan sendiri akan berlangsung pada 11-20 Agus­tus 2016.(net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================