thumb-Keberangkatan_13SAO PAULO, Today – Waktu pertandingan cabang bulu­tangkis Olimpiade 2016 terus mendekat. Tim Indonesia yang sedang menjalani karan­tina terus menjaga kondisi fisik mereka.

Atlet-atlet bulutangkis In­donesia menjalani karantina di Sao Paulo sejak 29 Juli lalu hingga 6 Agustus mendatang. Selama berada di Sao Paulo, program latihan fisik tetap di­lakukan dengan mengurangi volume dan intensitasnya.

BACA JUGA :  Sah jadi WNI, Maarten Paes Target Main di Piala Dunia 2026

“Latihan fisik para atlet di sini hanya untuk maintenance saja. Jadi latihannya hanya bersifat menjaga saja, tidak ada latihan yang bersifat me­ningkatkan lagi,” ujar pelatih fisik PBSI, Felix Ary Bayu, ke­padabadmintonindonesia.org.

Felix menambahkan, hing­ga saat ini para atlet berada dalam kondisi baik dan siap bertanding. Tidak ada kelu­han khusus dari tim Indonesia yang akan berlaga di Olimpi­ade Rio 2016.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Putri Juara Runner Up Piala Uber 2024

“Latihan sama dengan yang dilakukan di Pelatnas, hanya saja volume dan inten­sitasnya yang berbeda. Puji Tuhan semua atlet dalam ke­adaan baik,” katanya.

Tim bulutangkis Indone­sia akan bertolak ke Rio de Janeiro pada 7 Agustus 2016. Pertandingan sendiri akan berlangsung pada 11-20 Agus­tus 2016.(net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================