Dalam siaran persnya dije­laskan BMW R Nine-T Scram­bler merupakan pengem­bangan dari Heritage family produk BMW Motorrad. Me­miliki basis dari BMW R Nine- T yang diluncurkan pada ta­hun 2013 untuk merayakan 90 tahun BMW Motorrad, R Nine-T Scrambler pertama kali diluncurkan dalam ajang EICMA 2015 lalu dan merupa­kan salah satu produk yang ditunggu-tunggu oleh pengge­mar BMW Motorrad di seluruh dunia.

Hadir dengan mesin 1.200 cc boxer dengan posisi knal­pot tinggi khas Scrambler, berpadu dengan posisi han­dlebar lebih tinggi serta kon­figurasi duduk yang nyaman, memberikan pengalaman berkendara yang baik dan lebih percaya diri saat melaku­kan perjalanan jarak pendek maupun jauh. BMW R Nine-T Scrambler, sudah dapat dipe­san dalam ajang GIIAS 2016 dan memiliki banderol har­ga Rp 620.000.000 (off the road).

Adapun BMW G 310 R, dirancang sebagai motor yang lincah dan user-friendly den­gan pengendalian yang baik sehingga cocok untuk diguna­kan dalam kota. Memiliki bo­bot yang ringan dengan mesin berkapasitas 313 cc serta kuali­tas premium khas produk BMW, menjadikannya akan di­gemari bagi mereka yang berji­wa muda, kreatif dan energic.

Belum ada kepastian men­genai banderol harganya. Teta­pi berharap saja harganya bisa di bawah Rp 100 juta seperti negara-negara Eropa dan Aus­tralia yang sudah mengumum­kan harga. (yasser arafat)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================