072016-shows-breaks-Klay-Thompson-4OAKLAND, Today – Bin­tang Golden State Warriors, Klay Thompson, memang menolak untuk disebut akan ‘mengalah’ untuk rekan barunya, Kevin Du­rant. Namun, Thompson mengaku tak masalah jika memang harus berkorban untuk KD. Dalam hal ini, Thompson mengaku terin­spirasi dari shooting guard gaek San Antonio Spurs, Manu Ginobili.

“Saya tahu seberapa baik kemampuan saya dalam ber­main di NBA dan tak berniat untuk menghakimi diri saya sendiri akan hal tersebut. Jika memang kami sanggup meraih kemenangan tanpa saya, itu tidak akan menjadi masalah,” kata Thompson, seperti dilansir The Vertical, Jumat (5/8/2016).

BACA JUGA :  Profil Maarten Paes, Kiper FC Dallas jadi Pemain Naturalisasi Berdarah Kediri

“Lihatlah Manu Ginobi­li. Dia tak pernah mencetak rataan 20 poin per game, tapi dia adalah pemain dengan empat cincin juara. Hampir seluruh kariernya harus dimulai dari bangku cadangan. Itu yang in­gin saya lakukan, saya tak peduli berapa rataan poin per game musim depan saya karena saya hanya in­gin kembali ke final dan menikmati perjalanan ini,” lanjut pebasket 26 tahun tersebut.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Piala Asia Wanita U-17 2024

“Kepentingan tim adalah segalanya dan jadi yang utama, bukan kepentingan saya. Saya siap melakukan apapun asal kami bisa kem­bali juara. Saya pikir semua pemain di skuad Warriors saat ini adalah team player. Tidak ada yang individualis­tis,” tuntasnya.(net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================