Untitled-10BANDUNG, TODAY-Sebuah komentar mengejutkan datang dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Tak seperti biasanya, kali ini ia mengkritisi dan mengeluhkan wasit yang memimpin jalannya pertandingan melawan Perse­ru Serui, di Stadion Marora Sabtu (6/08/2016).

Yang membuat Djadjang geram adalah usaha PERS­IB untuk menyamakan kedudukan dicegah oleh wasit Abdul Rahman Salasa yang menganulir gol Sergio Van Dijk pada menit ke-68. “Bukan cari alasan, tapi itu yang terjadi di lapangan,” ungkap pelatih yang biasa disapa Djanur itu pasca laga.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Jujur kami terganggu dengan kepemimpinan wasit. Selain gol dianulir, bola yang harusnya corner malah jadi out (goal kick) dan lainnya,” lanjut pelatih yang selama ini dikenal jarang sekali mengkritisi kepemimpinan wa­sit tersebut.

Meski begitu, Djadjang tetap berbesar hati memberi­kan selamat kepada Perseru yang rekor kandang mereka belum ternoda sejauh ini.

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

“Saya sampaikan selamat kepada Perseru Serui yang sudah memenangkan pertandingan sore ini dengan skor 1-0,” tambahnya.

Sementara itu, Pelatih Perseru Serui, Hanafi menga­presiasi perjuangan anak asuhnya karena berhasil men­galahkan PERSIB dengan skor 1-0 di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Sabtu (6/08/2016). Menurutnya, pe­mainnya mampu melaksanakan instruksi lamanya den­gan baik.

============================================================
============================================================
============================================================