7698070-1x1-700x700RIO DE JENAIRO, Today – Sebuah nasib naas harus dialami oleh pesenam asal Prancis, yakni Samir Ait Said, di gelaran Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro. Menurut laporan Daily Mail, Minggu (7/8/2016), pesenam berusia 26 tahun itu mengalami patah kaki yang sangat parah ketika sedang tampil.

Bahkan bunyi patahan kaki Said terdengar oleh para penonton yang sedang berada venue gymnastic Olimpiade Rio. Beberapa dari penonton juga disebut-sebut sempat terlihat panik lantaran petu­gas kesehatan tidak langsung menghampiri Said untuk memberikan pertolongan.

BACA JUGA :  Taktik Jitu dan Profesionalisme Ala Shin Tae-yong

Beruntungnya, tidak be­berapa lama para petugas pun menghampiri dan membawa Said untuk mendapatkan per­awatan lebih lanjut. Suara tepuk tangan dari para penon­ton pun menyertai Said ketika di bawa keluar dari arena per­tandingan oleh petugas.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Menang Telak 5-0

Dengan kondi­si tersebut, Said pun harus men­gubur dalam-dalam impiannya menyumbang­kan medali emas untuk Prancis di Olimpiade Rio. Se­bab jika dilihat dari parahnya cedera yang dialami Said, kecil ke­mungkinan ia bisa ber­tanding dalam waktu dekat ini.(net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================