Hadirnya Bright Gas dengan kemasan 5,5 kg adalah solusi tepat bagi keluarga yang membutuhkan kemasan lebih ringan dan praktis seperti keluarga kecil yang mema­sak dalam jumlah lebih sedikit atau penghuni apartemen.

Produk ini sukses merambah di pasaran sejak kemunculannya di akhir tahun 2015 lalu. Hingga saat ini, Bright Gas 5,5 kg telah hadir di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Palembang, dan Samarinda.

Di Makasar, Bright Gas 5,5 kg yang terdiri dari tabung dan isi, dijual seharga Rp 320.000, selan­jutnya untuk isi ulang, konsumen cukup membayar Rp 60.000 per tabungnya. Dalam event tersebut, dilakukan juga penandatanganan MoU antara Pertamina dengan Ho­tel Clarion Makassar terkait penye­diaan Bright Gas Can 220 gr yang diwakili oleh GM Pertamina MOR VII, Tengku Badarsyah dan GM Ho­tel Clarion, Anggiat Sinaga.

BACA JUGA :  Roberto Callieri Jadi Komisaris Utama Hasil RUPST, Indocement Bakal Bagikan Dividen Rp308 Miliar

Disamping itu dilakukan juga pe­nyerahan simbolis rumpon (rumah terumbu karang) yang sudah dile­takkan oleh Pertamina bekerja sama dengan Lantamal VI Makassar di perairan sekitar Pulau Kapoposan. Penyerahan simbolis dilakukan oleh GM Pertamina MOR VII, Tengku Ba­darsyah dan Komandan Lantamal VII Makasar, Laksamana Pertama Yusup. Rumah terumbu karang yang disponsori oleh Bright Gas ini, meru­pakan bentuk kepedulian Pertamina dan Lantamal VI Makasar terhadap lingkungan.(Yuska Apitya/dtk)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================