Meski Liverpool menun­taskan pramusim dengan hasil kurang menyenangkan usai kalah 0-4 dari Mainz 05, sepatutnya mereka kini sudah siap memulai musim. Arsenal akan jadi lawan pertama di Emirates Sta­dium, Minggu (14/8/2016) akhir pekan ini.

“Kami ingin bermain lebih baik pekan depan, tentu saja. Dan kami punya satu pekan lagi untuk bersiap dengan baik untuk pertandingan tersebut,” kata Can di situs resmi klub.

BACA JUGA :  Apakah Boleh Makan Yogurt Setiap Hari? Simak Ini

“Saya sangat berseman­gat menyambut musim baru. Semuanya pemain ba­gus, semua yang telah kami datangkan adalah pemain bagus dan mereka sudah menunjukkan itu di pra­musim, dan kami juga tampil baik melawan Barcelona.”

“Kalau Anda bermain un­tuk klub seperti Liverpool, ini merupakan tim besar, maka selalu jadi sebuah target un­tuk memenangi trofi. Dan itu harus jadi target kami musim ini,” tambahnya.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Takluk dari Jepang

Liverpool total menjalani sembilan laga ujicoba sepan­jang periode pramusim ini, memetik enam kemenangan dan tiga kali kalah. Kekala­han dari Mainz 05 sendiri di­yakini terjadi karena faktor kelelahan, mengingat laga digelar tepat sehari setelah mereka me­nu m b a n g­kan Barcelo­na 4-0. (net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================