Djadjang-Nurdjaman2PELATIH PERSIB, Djadjang Nurdjaman tetap mengagendakan latihan di Biak, Senin (8/08/2016) malam. Agenda ini merupakan kebijakan menda­dak setelah sebelumnya tim batal pulang ke Band­ung hari ini. Djadjang mengatakan, ini terpaksa dilakukan mengingat persiapan menghadapi Bari­to Putera begitu dekat. Laga lanjutan TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo pekan ke-15 terse­but akan digelar, Sabtu 13 Agustus 2016.

“Kemarin kita tidak latihan, besok pasti tidak latihan, masak hari ini kita tidak latihan. Tiga hari berturut-turut tidak latihan itu buruk buat persia­pan,” terang Djadjang begitu PERSIB mendapat­kan hotel di Biak.Tim Maung Bandung memang tanpa diduga harus bermalam di Biak, Papua karena sebelumnya terkatung-katung di Serui aki­bat dari buruknya cuaca yang tidak memungkink­an untuk melakukan penerbangan.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menuju Vietnam, Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Kita latihan malam. Hanya latihan ringan saja, conditioning. Ini di luar perki­raan kita karena harus bermalam di Biak,” kata Djadjang.

Sementara jika PERSIB dapat terbang sesuai jadwal, Selasa besok, tim tidak memungkinkan menggelar latihan se­tiba di Bandung. Sebab, perjalanan yang cukup jauh dari Biak ke Bandung, tidak memungkinkan langsung menggelar latihan di hari yang sama.

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

“Kita tiba berarti Selasa, dan kemungkinan persiapan hanya dua hari sebelum main. Memang berat, tapi, kita tetap coba maksimalkan waktu yang ada,” tambahnya pasrah. (Net*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================