Yang juga menarik, ling­kungan di komplek SMP IT ABN ini tampak bersih. Meski gedungnya tampak biasa, namun lantai dan semua ka­mar mandinya relatif bersih. Ini mungkin karena pendi­ri yayasan pendidikan ini Mama Ajengan Abdulah Bin Nuh senantiasa menanamkan nilai-nilai Islam secara benar.

Para muridnya pun tam­pak sangat aktif mengikuti kegiatan penanaman pohon bersama Bogor Hejo-Bogor Today. Ikut hadir pula Wakil Kepala SMP IT ABN Bidang Kesiswaan Edi Kurniawan S.Pd.I, sejumlah guru, dan puluhan siswa-siswi. Pada saat dilakukan edukasi ling­kungan dengan games kuis pohon, para murid pun tam­pak berlomba-lomba menga­cungkan tangan untuk men­jawab pertanyaan.

BACA JUGA :  Ternyata Daun Salam Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Tubuh, Simak Ini

Amel Amalia Dian Puspi­tasari dan Tato Marsito yang memandu kuis lingkungan tersebut, tampak berseman­gat meladeni para siswa yang cukup aktif itu. Lima paket hadiah pun diberikan kepada anak-anak yang bisa menjaw­ab pertanyaan dengan tepat.

BACA JUGA :  Hindari 5 Makanan Penyebab Kamu Pikun, Ternyata Sering Dikonsumsi

Penanaman pohon pun berlangsung semarak. Ada beberapa pohon buah yang ditanam Bogor Hejo, salah satunya adalah pohon cit­rus sumbangan dari Citrus Deparment Store Botani Square. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================