Untuk pasar Jepang, Hon­da Freed ditawarkan dengan dua mode yaitu Freed dan Freed+. Selain itu, Honda Freed juga akan ditawarkan dengan dua versi yaitu hy­brid dan non-hybrid. Semua tipe itu hadir dengan sistem penggerak semua roda (all wheel drive).

Untuk versi non-hybrid, Freed menggunakan mesin bensin i-VTEC DOHC 1.500 cc injeksi langsung. Dan versi hybrid mendapatkan Sport Hybrid i-DCD khas Honda.

Freed dengan penggerak hybrid dilengkapi transmisi dual-clutch, menggantikan transmisi CVT pada Freed Hybrid saat ini.

Honda memberikan be­berapa pilihan warna pada Freed terbaru yaitu Citron Drop, Cobalt Blue Pearl, Premium Deep Rosso Pearl, Mandarin Gold Metallic, White Orchid Pearl, Luna Silver Metallic, Modern Steel Metallic dan Crystal Black Pearl.

Freed di Jepang hadir den­gan teknologi Honda Sensing yang menerapkan radar dan kamera. Teknologi itu bi­asanya mencakup fitur seper­ti Lane Departure Warning, Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation, Adaptive Cruise Control, For­ward Collision Warning dan Collision Mitigation Brak­ing. Namun, Honda belum menyebutkan apakah semua fitur tersebut atau hanya se­bagian.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================