atletik-pplpdCIBINONG, TODAY-Sukses di ajang Pekan olahraga Pelajar Daerah (Popda) XI Jabar 2016 dan juara umum di Kejurnas atletik antara PPLP se Indo­nesia yang belum lama ini di­gelar di Jakarta, menambah motivasi dan rasa percaya diri jajaran pengurus PASI Kabu­paten Bogor makin tinggi.

Tak heran, jika kemarin petang, PASI Kabupaten Bo­gor melakukan kebulatan tekad untuk jadi yang terbaik dan penyumbang emas ter­banyak bagi Kontingen Ka­bupaten Bogor dalam ajang Porda XIII Jabar 2018 men­datang.

“Kami sudah melakukan evaluasi hasil Popda, hasil Kejurnas atletik dan proyeksi kedepan tentang atlet atlet yang menjadi tulang pung­gung PASI Kabupaten Bogor saat digelar Porda XIII Jabar 2018 mendatang. Kami harus malu jika tidak jadi juara umum. Apalagi, kami sudah memiliki sarana venue berke­las internasional,” ujar Ketua PASI Kabupaten Bogor, Entis Sutisna.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Putri Juara Runner Up Piala Uber 2024

Entis menilai, target juara umum dalam Porda XIII Jabar 2018 mendatang bagi PASI Ka­bupaten Bogor bukan hanya sebuah retorika belaka. Sebab pengurus dan jajaran pelatih yang ada di PPLPD ataupun di PASI telah menanamkan sinergitas yang sangat bagus satu sama lainnya.

“Menyatukan visi dan misi satu sama lain dalam jajaran pengurus cabor adalah hal yang sangat mutlak dilaku­kan. Apalagi jika menghadapi event sekelas Porda XIII Jabar 2018,” tegasnya.

Namun, Entis tidak mau menyebutkan berapa jumlah medali yang diraih Tim PASI Kabupaten Bogor dalam Por­da XIII Jabar 2018.

BACA JUGA :  Sah jadi WNI, Maarten Paes Target Main di Piala Dunia 2026

“Target kita sebanyak-ban­yaknya merebut medali emas dan jadi juara umum dalam ajang Porda XIII Jabar 2018,” tuntas Entis.

Head Coach PASI Kabu­paten Bogor, Sutikno membe­narkan kalau PASI Kabupaten Bogor memang menargetkan gelar juara umum dalam Por­da XIII Jabar 2018 mendatang.

“Program latihan yang kami lakukan saat ini pada dasarnya bermuara pada pencapaian target gelar juara umum di ajang Porda XIII Jabar 2018. KeberhasilanTim atletik PPLPD Kabupaten Bogor sebagai juara umum Kejurnas atletik 2016 jadi in­dikator kesiapan PASI dalam menghadapi Porda XIII Jabar 2016 ,” pungkasnya. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================