Farid-MarufCIBINONG, TODAY-Sampai hari terakhir pelaksanaan verifikasi forensik cabor, Ter­catat delapan cabor tidak hadir tanpa alasan yang je­las . Untuk selanjutnya hal ini akan disikapi secara serius oleh KONI dan Pimpinan KONI Kabupaten Bogor lainya. Ka­rena waktu yang sudah dia­gendakan sampai hari selasa.

Delapan cabang olahraga yang tidak hadir sampai batas waktu verifikasi fotrensik sele­sai diantaranya, Balap Motor, Kempo, Golf, Senam, Sepatu Roda, Tinju dan Tarung Drajat. Ketika ditanya para warta­wan, bagi cabor yang tidak hadir dalam kegiatan Verifi­kasi Forensik tersebut, secara tegas Yadmul mengatakan, cabor yang tidak hadir dalam kegiatan verifikasi Forensik untuk segera menyampai­kan alasannya kepada Ketua Umum KONI Kabupaten Bo­gor.

BACA JUGA :  Nathan Tjoe-A-On Dipastikan Perkuat Indonesia di Piala Asia U-23

“Tugas saya hanya memo­tret kondisi cabor. Adapun kebijakan anggaran, perala­tan, biaya penambahan atlet dll kewenan­gannya ada di Ketua Umum KONI Kabu­paten Bogor,“ ujar Sekum KONI Kabu­paten Bogor, Yadi Mulyadi AR.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Piala Asia U-23 2024

Yadmul me­nyimpulkan, dari kegiatan verifikasi forensik kemarin, ia sudah mampu menghitung dan memprediksi kalau Kabupaten Bogor masih belum berada dalam zona nyaman dan aman untuk jadi yang terbaik dalam Porda XIII Jabar 2018 mendatang.

Para wartawan menanya­kan, apakah akan ada warn­ing dari KONI buat cabor yang tidak ikut verifikasi forensik, secara tegas Yadmul tidak mau berbicara lebih jauh mengenai hal itu.

============================================================
============================================================
============================================================