Untitled-32MADRID, TODAY—Bintang Real Madrid, Cristiano Ron­aldo, langsung kembali ke Real Madrid dari liburannya. Pemain timnas Portugal yang ikut mengantarkan timnya juara Piala Eropa 2016 itu bergabung latihan Minggu (7/8), tiga hari lebih cepat dari jadwal yang ditetapkan klub.

Usai berlaga di final Piala Eropa menghadapi Perancis 10 Juli 2016, Ronaldo seha­rusnya bergabung pada Rabu (10/8). Pemain bernomor punggung itu rupanya ingin segera kembali tampil bersa­ma Los Blancos.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 28 Maret 2024

Seperti diketahui, El Real akan menghadapi Sevilla pada laga Piala Super UEFA, di Sta­dion Lerkendal, Selasa (10/8) malam waktu setempat. Ron­aldo pun ingin bermain di ajang tersebut.

Namun, klub masih belum bisa mengizinkan­nya karena Ronaldo harus menjalani masa pemulihan setelah sempat cedera saat final Piala Eropa 2016 ber­sama Portugal.

BACA JUGA :  Catat 2 Lokasi Pelayanan SIM Keliling di Kabupaten Bogor, Sabtu 23 Maret 2024

“Jelas sekali, ia (Ronaldo) ingin segera kembali, tapi kami butuh kesabaran dan ketenangan darinya saat ini,” ujar pelatih Madrid, Zinedine Zidane kepada Marca, akhir pekan lalu.

============================================================
============================================================
============================================================