Sementara itu, Sekda Ka­bupaten Bogor, Adang Suptandar menegaskan, ke­hadiran Persib Bandung ber­main di Stadion Pacira akan menambah aura positif bagi Stadion kebanggaan rakyat Kabupaten Bogor.

“Semua juga pasti tahu, ka­lau Persib saat ini masih jadi magnet utama dalam sepa­kbola nasional. Banyak nilai plus yang didapat Pemkab Bogor atau Stadion Pacira jika digunakan oleh tim-tim yang memang sudah punya nama seperti Persib Band­ung ataupun Timnas ,” tegas Adang.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Masih Berpeluang ke Olimpiade 2024 Paris

Adang menambahkan, den­gan adanya Stadion Pacira, kini nama Kabupaten Bogor dan Cibinong sudah sangat menasional.

“Saya menyaksikan lang­sung pertandingan Persib ver­sus Barito Putera di Stadion Pacira, karena sebagai war­ga Jabar tentunya saya juga sebagai Bobotoh Persib Band­ung ,” imbuhnya.

Adang juga sangat setuju dengan ucapan Bupati Bogor terkait uji kelaikan bagi Stadi­on Pacira jika digelar pertand­ingan yang bakal mengundang puluhan ribu pentonton.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Takluk dari Jepang

“Selama ini tiap pertand­ingan yang digelar di Stadion Pacira jumlahnya kisaran di angka 7 sampai 9 ribu penon­ton. Untuk 13 mendatang, Sta­dion Pacira tentunya akan pe­nuh dan menjadi lautan biru para bobotoh Persib Band­ung,” tandasnya. (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================