Tidak hanya burger dan pizza talas, Kedai Umbi-Umbian juga menjual peuyeum seuhah yaitu cake peuyeum yang diberi taburan abon pedas.

Dengan banyaknya variasi makanan yang tersedia, kisaran harga makanan di Kedai Umbi- Umbian dimulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 40 ribu. “Untuk burg­er talas dan pizza talasnya seni­lai Rp 20 ribu,” terang Danti.

Danti mengungkapkan membuat inovasi kue merupak­an hobi dan passionnya. Demi membangun usahanya secara serius, Danti memulai usaha ini dengan mengeluarkan mod­al sekitar Rp 85 juta. “Untuk omzet, tentunya sudah men­capai puluhan juta,” bebernya kepada BOGOR TODAY.

Setelah satu tahun lebih berjalan, Danti tentunya akan terus mempertahankan kualitas rasa dan mencoba untuk memperkenalkan Kedai Umbi-Umbian ini lebih luas lagi.

“Jaman sekarang dengan persaingan kuliner yang bera­gam, kita harus terus mengeluar­kan inovasi. Saya berharap agar orang-orang leb­ih mengenal dan menghargai makan­an lokal. Kedai Umbi-umbian juga bisa menjadi alternatif pen­carian orang-orang yang ingin mencari oleh-oleh dari Bogor,” pungkas Danti.(*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================