Penampilan Persib Gemilang

Manajer Persib, Umuh Muchtar memuji kinerja pasukannya kala menaklukan Barito Putra dengan skor 2-0 di stadion Pakansari. Meski begitu dia menyebut bahwa Maung Bandung seharusnya bisa unggul dengan margin lebih besar di laga tadi.

Namun dia tidak bisa berbuat banyak ketika Samsul Arif gagal mengkonversi peluang dari titik putih. Menurut Umuh, meski kans untuk mencetak gol besar, tapi sepakan penalti tetap harus dinaun­gi keberuntungan.

“Terima kasih atas kemenan­gan malam ini karena kita bermain gemilang walaupun harusnya bisa 3-0. Tapi itulah main bola 70-80 persen penalti masuk dan sisanya tidak. Nah kita tadi kebagian yang tidak masuknya ,” ungkap Umuh dalam jumpa pers di Pakansari, Sabtu (13/8).

BACA JUGA :  Sejarah Baru, Timnas Indonesia Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23

Tapi dia memuji permainan anak asuhnya yang mampu mendo­minasi jalannya pertandingan serta lebih tajam dalam penyelesaian pel­uang. Baginya Persib selalu mempu­nyai kans untuk merebut kemenan­gan jika Atep dan kawan-kawan mau bekerja ekstra keras.

Sejauh ini performa Maung Bandung memang masih naik tu­run, stabilitas permaina belum ter­jaga dengan baik.

“Saya dengan segala cara, apa yang disampaikan oke pelatih bagus dan saya memberikan motivasi. Ka­lau ingin menang itu ada dalam diri sendiri, semangat dan konsentrasi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Korea

Pria berusia 68 tahun itu ber­harap permainan yang nyaris sem­purna bisa terus ditampilkan di setiap laga. Gaya permainan yang kerap dipertontonkan dalam beber­apa musim terakhir disebut Umuh mulai kembali. Tinggal bagaimana Jajang Nurjaman menjaga momen­tum ini supaya tidak memudar lagi.

”Ini kebangkitan Persib, kalau main seperti ini terus tidak akan ke­bobolan dan semoga dewi Fortuna selalu berpihak kepada kami,” tan­dasnya. (Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================