Untitled-17Setelah sukses menyeleng­garakan property agent gather­ing terbesar (product knowl­edge Tamansari Emerald Apartment) yang dihadiri tidak kurang dari 750 marketing agent dari be­berapa kantor agent property utama di Surabaya, perusahaan pengembang prop­erti, Wika Realty, kembali menyelengga­rakan kegiatan serupa, baru-baru ini.

Manajer Pemasaran PT Wika Real­ty, Rizkan Firman, mengatakan, kegiatan yang diselengga­rakan di Ballroom Best Western Papilio Hotel tersebut, digelar dalam rangka pe­milihan unit Tamansari Emerald Apart­ment untuk konsumen yang telah memi­liki Nomor Urut Pemesanan (NUP).

“Partisipasi luar biasa diperlihatkan oleh konsumen Tamansari Emerald me­lalui banyaknya transaksi yang terjadi pada saat event berlangsung. Kondisi ini memperlihatkan, geliat investasi prop­erti khususnya di Surabaya, mulai kem­bali pulih,” kata Rizkan Firman, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu. com, Jumat (12/8).

Memadukan konsep Luxury and Nature, lanjut dia, Tamansari Emerald mengusung taglineRedefine Stylish Liv­ing. Berlokasi di Gerbang Utama Citra­land, Surabaya Barat, area premium ini memiliki keunggulan aksesibilitas dan berdekatan dengan berbagai fasilitas seperti Universitas terkemuka, shop­ping center, rumah sakit Internasional, dan pengembangan Jalan Lingkar Luar Barat ( JLLB).