Untitled-10Program Ayo Kita Nge­gas Merdeka dari PT Perusahaan Gas Nega­ra Tbk (PGN) disambut antusias masyarakat di Jakarta. Hari pertama saja ada 1.394 orang menikmati naik bajaj gas gratis.

“Masyarakat menyambut baik program ini, dari data kami, hari pertama saja seban­yak 1.394 orang naik bajaj gas gratis,” kata Direktur Utama PT Gagas Energi Indonesia anak usaha PGN, Achmad Cahyadi, di Jakarta, Senin (15/8/2016).

Cahyadi mengatakan, par­tisipasi masyarakat kali ini jauh lebih banyak dibandingkan program tahun lalu. “Kami juga mengapresiasi para sopir Bajaj, kalau dihitung rata-rata 1 orang sopir bajaj gas dalam sehari mengantarkan lebih dari 100 penumpang,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dijamin Nambah Napsu Makan, Ini Dia Resep Sambal Cumi Asin dan Petai yang Lezat dan Sedap

Banyak cerita unik para sopir bajaj gas kemarin, salah satunya yang diungkapkan Khairiri ketika mengantarkan seorang Ibu-ibu yang sedang hamil tua di Rumah Sakit Sum­ber Waras.

“Kemarin saya dapat tugas di pol Rumah Sakit Sumber

Lili yang katanya ngidam naik baWaras, ada ibu-ibu hamil namanya jaj gas, dia minta diajak keliling, selama perjalanan ibu itu senang sekali ngidamnya kesampaian,” kata Khairiri. ­

Seperti diketahui, program ba­jaj gas gratis ini akan berlangsung mulai tanggal 14-20 Agustus 2016. Selama satu minggu, PGN menye­diakan total 700 bajaj gas atau 100 bajaj gas/hari yang beroperasi mulai pukul 07.00-17.00 WIB.

BACA JUGA :  Cemilan Kreasi dengan Bakso Rambutan Goreng yang Renyah Bikin Nagih

Program bajaj gas gratis ini merupakan rangkaian program BUMN Hadir Untuk Negeri dan HUT RI ke-71 Tahun, serta sekal­igus mengkampanyekan penggu­naan gas bumi untuk transportasi yang ramah lingkungan, aman dan efisien.

Bajaj gas gratis ini memiliki tan­da khusus yakni logo bertuliskan ‘Ayo Kita Ngegas Merdeka’.

Untuk memudahkan akses ma­syarakat menemukan bajaj gas gra­tis ini, terdapat beberapa meeting point alias tempat berkumpul bajaj gas gratis, seperti di:

Jakarta Pusat:

============================================================
============================================================
============================================================