Messi nyaris menambah gol bagi Barca di menit ke-89. Tapi tendan­gan kaki kanannya dari dalam kotak penalti ditepis oleh Rico.

Sampai pertandingan usai, skor 2-0 untuk kemenangan Barca tetap bertahan.

Karena Kelelahan

Sevilla menelan kekalahan saat melakoni laga leg I Piala Super Spa­nyol saat melawan Barcelona. Los Rojiblancos kalah karena kelelahan.

Saat melakoni pertandingan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (15/8/2016) dinihari WIB, Se­villa menelan kekalahan dengan skor akhir 0-2. Gol dalam pertandin­gan itu dicetak oleh Luis Suarez dan Munir El Haddadi.

Sevilla sempat mengimbangi permainan Barca saat babak per­tama. Tapi, keuletan pemain Los Cules di babak kedua berbuah gol Suarez. Dia meneruskan umpan Arda Turan dengan dada sebelum menceploskan bola ke gawang.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Bihun Goreng Sapi yang Lezat Gurih dan Praktis

Di gol kedua Barca, barisan per­tahanan Sevilla agak terbuka saat Munir mendapatkan umpan dari Lionel Messi. Pemain nomor 17 itu mencetak gol dengan kaki kirinya.

Sampaoli bilang bahwa tim be­sutannya lebih banyak berlari di babak kedua. Dia juga mengeluhkan jadwal pada tim besutannya, karena baru saja melakoni Piala Super Ero­pa melawan Real Madrid di tengah pekan lalu. Mereka juga kalah 2-3 saat melawan Madrid.

“Kami menunjukkan antusi­asme yang besar, tapi kami harus lebih banyak mempertontonkan permainan sepakbola jika diband­ingkan antusiasme. Hari ini, kami tak akurat saat melakukan operan. Kami akan terus berkerja untuk bisa menjadi lebih kuat,” kata Sampaoli di Soccerway.

BACA JUGA :  Hidangan Segar dan Creamy dengan Selada Udang dan Nanas ala Restoran Chinese Food

“Di babak kedua, kami lebih banyak berlari dibandingkan ber­main. Itu mengaktivkan serangan balik tim lawan. Tim seperti ini yang membuat Anda harus membayar untuk kesalahan. Mereka layak mendapatkan kemenangan.”

“Kami baru saja menyudahi laga 120 menit saat melawan Real Ma­drid, dan kami mempunyai mem­punyai beberapa korban. Jadwalnya sedikit menyulitkan kami dan kami merasakan kelelahan,” imbuhnya. Susunan Pemain

Sevilla: Rico; Mariano, Merca­do, Rami, Escudero (Sarabia 55’); N’Zonzi, Kranevitter (Ganso 69’), Vazquez; Kiyotake, Vietto (Ben Yed­der 61’), Vitolo

Barcelona: Bravo; Sergi Roberto, Pique, Mascherano, Mathieu (Digne 27’); Rakitic, Busquets, Iniesta (De­nis Suarez 36’); Messi, Suarez, Arda (Munir 77’)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================