Yang kedua, Bima berpe­san agar CJH Kota Bogor ikut mendoakan Kota Bogor agar selalu mendapatkan barokah dan sinar cahaya dari Allah SWT. Doakan semua warga yang ada di Bogor selalu tetap kompak, rujuk, kekal dalam persahabatan dan persauda­raan. Terus berjuang dengan ihklas dan istiqomah. “Mari kita doakan juga saudara-saudara kita yang kurang sehat dan sedang ditimpa musibah untuk dimudahkan segala urusannya,” ujar Bima.

BACA JUGA :  Bahas Koalisi Jelang Pilkada 2024, PKB Jadi Parpol Pertama Yang Disambangi Golkar

Kepala Kementerian Aga­ma Kota Bogor, Ansurullah mengungkapkan, jumlah calon jamaah haji Kota Bo­gor yang diberangkat hari ini sebanyak 444 ditambah 6 orang petugas. Para CJH ini akan menginap satu malam di asrama Embarkasi Bekasi dan diberangkatkan ke Ban­dara Halim Perdana Kusuma pada tanggal 18 Agustus 2016 untuk selanjutnya diterbang­kan ke Bandara International King Aziz Jeddah.

Sementara itu, salah seorang jemaah haji, us­tad Prayingga Priyai men­gatakan, naik haji merupakan kewajiban yang harus dilak­sanakan oleh seluruh umat muslim. “Mudah-mudahan dengan melakukan ibadah haji dapat mendekatkan kita kepada Allah SWT agar men­jadi pribadi yang lebih baik lagi. Tak lupa saya akan sela­lu doakan keluarga serta Kota Bogor agar menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (Abdul Kadir Basalamah)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================