HADI--MULYA--ASMAT-2CIBINONG, TODAY – Ketua Ikatan Sepeda Seluruh In­donesia (ISSI) Kabupaten Bogor, Hadi Mulya Asmat menegaskan akan menggelar event sepeda Bupati Bogor Open 2016.

Event tersebut menjadi ajang pemanasan bagi jaja­ran pengurus ISSI Kabupaten Bogor dalam menghadapi pelaksanaan tuan rumah Por­da XIII Jabar 2018 mendatang. Rencananya, para pebalap terbaik di tanah air diundang untuk ambil bagian dalam event Bupati Bogor Open 2016. Untuk lokasinya dilaku­kan di sekitar Ring Road Sta­dion Pakansari.

“Insya Allah habis PON nanti, kami langsung tancap gas dengan menggelar Bu­pati Bogor Open 2016. Ren­cana pelaksanaanya pada Oktober. Kami juga melaku­kan audiensi dulu dengan Ketua Umum KONI Kabupat­en Bogor dan Bupati Bogor terkait kegiatan tersebut,” ucap Hadi.

BACA JUGA :  Hasil Pertandingan Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia vs India 4-1

Dalam kesempatan yang sama, Hadi juga akan men­gajak semua perusahaan air kemasan untuk jadi spon­sor kegiatan Bupati Bogor Open 2016.

“ISSI kabupaten Bogor selama ini sudah empat kali juara umum Porda Jabar. Untuk itu dalam Porda XIII Jabar 2018 mendatang, ISSI Kabupaten Bogor juga harus mendulang banyak medali emas dan juara umum di kandang sendiri,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kalah dari Iraq 2-1, Ini Kata Pelatih Shin Tae-yong

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi ISSI Kabupat­en Bogor, Tatang Iskandar membenarkan kalau ISSI Ka­bupaten Bogor pada Oktober mendatang akan menggelar event sepeda Bupati Bogor Open 2016.

“Dalam minggu ini, kami menggelar rapat internal dengan jajaran pengurus. Pak Ketua ISSI sudah meny­atakan ISSI kabupaten Bogor harus menggelar event di ta­hun ini,” tegas Tatang.

Tatang menambahkan, lokasi ring road yang ada di Stadion Pakansari memang sangat bagus untuk digelar event sepeda. Apalagi jika jalan yang sudah ada di la­pisi oleh aspal atau hotmix. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================