Untitled-19RIO DE JANEIRO, TODAY-Atlet lompat jauh Indonesia, Maria Londa, gagal menembus ba­bak final. Ia mengakui bahwa pencapaiannya di Olimpiade 2016 bahkan tidak bikin dirinya sendiri puas.

Pada babak kualifikasi yang berlangsung di Olympic Stadi­um, Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (17/8/2016) pagi WIB, lompatan terbaik Maria adalah 6,29 me­ter. Dengan catatan tersebut, ia menempati posisi ke-12 di Grup B dari total 38 atlet yang ber­lomba.

BACA JUGA :  Petik Kemenangan, Timnas Indonesia di Peringkat 2 Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dengan catatan tersebut, ia pun gagal lolos ke final. Po­sisi pertama dalam perlombaan tadi pagi diraih oleh atlet lom­pat jauh Serbia, Ivana Spanovic, dengan catatan lompatan 6,87 meter.

Setelah melihat catatan lom­patannya di perlombaan tadi, Maria pun mengaku bahwa seharusnya dia bisa lebih baik lagi. “Jauh dari harapan saya sebenarnya, karena prestasi terbaik saya ‘kan 6,70 meter,” ucapnya.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Spain Masters 2024, Berikut Hasil Drawing

“Berharap karena ini adalah pertandingan yang saya tunggu-tunggu. Hari ini saya bertand­ing sangat nyaman dan sangat rileks mungkin karena penga­ruh sempat tidak bisa berlatih agak lama.

============================================================
============================================================
============================================================