Suzuki-Address-FIPERTENGAHAN tahun 2016 ini PT Su­zuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan penyegaran tampilan pada model skuter matik (skutik) Suzuki Address FI. Dengan membawa tampilan baru tahun 2016, Su­zuki Address FI hadir dengan design strip­ing baru yang lebih atraktif, stylish dan berjiwa muda.

Design striping baru tersebut tersedia pada 3 varian warna yang berkarakter kuat yaitu Stronger Red-Titan Black, Bril­liant White dan Titan Black. Sebanyak 3 pilihan gaya baru dalam 3 warna berbeda semakin terlihat atraktif untuk dikendarai oleh konsumen Indonesia yang mendam­bakan skutik serbaguna, irit dan lincah.

Bertambahnya 3 pilihan tersebut turut melengkapi pilihan-pilihan warna Suzuki Address FI yang lain termasuk varian Su­zuki Address Elegant yang tampil dengan gaya skutik mewah dan juga Suzuki Ad­dress Elegant LG yang simpel dan praktis.

Lebih menariknya lagi, ketiga pilihan tampilan baru tersebut tidak berpen­garuh pada kenaikan harga jual atau den­gan kata lain konsumen bisa memilikinya dengan harga yang masih sama yaitu Rp 14.570.000 OTR DKI Jakarta.

============================================================
============================================================
============================================================