BUPATI-PERSIAPAN-PONCIBINONG, TODAY – Bupa­ti Bogor Nurhayanti siap all out guna menghadapi per­helatan pekan olahraga na­sional (PON) XIX Jabar 2016. Kabupaten Bogor menjadi tuan rumah untuk tiga ve­neu cabor Atletik, Sepak­bola dan Drumband.

“Tinggal menghitung hari, kita harus rapatkan barisan, satukan visi demi Jabar Kahiji. Semua ele­men di Kabupaten Bogor harus all out untuk kesuk­sesan Jabar di ajang PON XIX Jabar2016. Apalagi Ka­bupaten Bogor juga men­jadi tempat pertandin­gan tiga cabang olahraga di ajang PON kali ini ,” ujar Bupati Bogor, Nurhayanti. Yanti mengatakan, secara pribadi sangat siap untuk memberikan yang terbaik bagi Jabar. Secara kelem­bagaan dan orang nomor satu di Kabupaten Bogor, Yanti meminta semua ele­men yang ada di Kabupaten Bogor harus all out guna mewujudkan Catur Sukses dalam perhelatan PON XIX 2016 untuk pencapaian Jabar Kahiji.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Beri Sinyal Hengkang dari Yamaha

“PON XIX Jabar 2016 adalah sejarah bagi semua rakyat Jawa Barat. Karena baru kali ini Jabar ditunjuk sebagai tuan rumah. Selain itu bagi rakyat Kabupaten Bogor event ini adalah mo­mentum yang sangat kru­sial, karena akan jadi pe­manasan sebelum kita tuan rumah Porda XIII Jabar 2018 mendatang ,” tukas Yanti.

============================================================
============================================================
============================================================